Rabu, 08 Juni 2011

Cuma Share doanggg ^^

Assalamualaikum Teman-teman.postingan untuk hari ini sepertinya bukan seperti biasanya. saya cuma ingin sharing aja sebentar. mungkin untuk beberapa saat tidak mem-posting tentang materi statistika karena saya sedang melaksanakan UAS . tapi tetap diusahakan kok ^^. hmm .. untuk temen-temen yang seusia saya mungkin sedang merasakan seperti saya. ya intinya yang duduk di bangku kuliah sedang sibuk melaksanakan UAS. semoga ujian yang saya dan teman-teman laksanakan ini masing-masing bisa memperoleh nilai yang bagus dan mendapatkan IPK yang memuaskan.dan pastinya pengen buat ortu banggaaa luar biasa dongs sama kita. keep spirit yaa teman- teman. tetap semangat dengan ujiannya dan tetap fokus untuk mengejar cita-cita yang ingin dicapai. semoga alllah SWT mengabulkan permintaan kita semua.  aminn ya rabbal alamin :)


Semangkaaaaa ( " Semangat karena allah "  )

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar